Rabu, 16 Mei 2012

Ungkapan kasih sayang Jotwins

Diposting oleh cindy di 21.46

*Kwangmin emang hyper banget.. Tpi , di saat dkat hyungnya, dia malah terkesan diam.
-Ini beberapa ungkapan kasih sayang kwangmin pada youngmin:

1.Kwangmin pernah bilang  kepada donghyun, "aku tidak mau melihat youngmin lelah"

2.Minwoo pernah bertanya kepada Kwangmin Kalau nanti salah satu dari mereka harus wamil dan youngmin lah yang dipilih bagaimana kwang? "aku akan memaksa ikut, aku memang takut tpi kalau bersama-sama aku rasa itu mudah"-Kwangmin

3.Jeongmin pernah memukul kepala Youngmin dan yang mengaduh itu Kwangmin

4."Tidak apa-apa aku sering diganggu oleh mereka (member bofi) karena aku tidak akan marah. Tpi aku akan marah jika mereka mengganggu Youngmin"-Kwangmin

5.Kwangmin pernah mengaku mencium Youngmin saat kecil

6.Eomma Jotwins bilang, Kwangmin selalu memeluk Youngmin saat tidur

7.Saat kecil dulu, Youngmin pernah terjatuh dan menangis , saat itu Youngmin harus menyelesaikan iklan "Tenanglah hyung, aku akan menggantikanmu"-Kwangmin Kecil

8."Kwangmin pernah membersihkan rambutku saat teman sd ku menumpahkan beras ke rambutku"-Youngmin

9.Youngmi pernah sakit saat onair di sebuah radio. dan Kwangmin terlihat membawakan air mineral di belakangnya.

10.Saat Jotwins bertengkar dan diam-diaman, Kwangminlah yang tidak akan tahan berlama-lama. Kwangmin akan menanyakan hyungnya atau bahkan mencari hyungnya saat tidak ada di tempat.

11.Hyunseong pernah membuatkan mie instan untuk makan malam,Kwangmin minta untuk menyiapkan 1 mangkok tanpa tofu (Tahu) Karena Youngmin tidak suka tahu.

-Ungkapan kasih sayang Youngmin kepada Kwangmin:

1.Youngmin dekat dengan Hyorin sistar dan Hyorin sistar bilang" Youngmin pernah mengeluarkan air mata karena mereka tidak bisa sedekat dulu"

2.Donghyuh mengaku pernah melihat Youngmin memeluk Kwangmin selesai stage pertama Boyfriend.

3.Minwoo bilang saat Kwangmin melakukan kesalahan, Youngmin lah yang meminta maaf.

4."walaupun aku sering bertemu Kwangmin, Tapi aku selalu merindukannya karena sekarang kami tak sedekat saat kecil"-Youngmin

5.Youngmin mengaku tidak bisa memukul Kwangin.

6."saat Kwangmin aktif bergerak aku yang akan merasa lelah, sebaliknya jika aku sakit Kwangminlah yang merasakan sakitku. untuk itu aku menjaga tubuhku bukan tubuh Kwangmin"-Youngmin

7."Youngmin pernah meniupi lukaku saat aku jatuh dari ayunan, aku tidak menangis tpi Youngmin yang terus menangis. itu lucukan?"-Kwangmin

8.Jeongmin teman sekamar Jotwins bilang Yougnmin pernah terbangun tengah malam dan langsung memegang lengan Kwangmin.

9.Youngmin pernah bercerita dengan Minwoo saat bermain (w accademy) Kwangmin seperti tidak mau dipasangkan dengan Youngmin "Youngmin memang kelihatan tenang tpi dia sangat sedih"-Minwoo

10.Kata Jeongmin, Youngmin pernah menutupi badan Kwangmin dengan selimut.

11."aku selalu ingin membuat Kwangmin tersenyum bersamaku, tapi tingkahku sepertinya membuatnya bosan"-Youngmin

12.Hyunseong lah jadi saksi kalau Youngmin sangat mencintai Kwangmin. "Youngmin itu memang aneh dia dingin tapi dia pernah merasa bahagia seperti itu saat Kwangmin memanggilnya Kakakku tercinta (di w accademy)"-Hyunseong

0 komentar:

Posting Komentar

Top Entri

EXO

EXO GIF photo: Exo EXO.gif
 

WHEN YOU SMILE, SUNSHINE~♥ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting