Minggu, 18 Maret 2012

More comfortable as “Idols” more than the ‘boyfriend’ group

Diposting oleh cindy di 03.27

Group : BOYFRIEND
Agar sukses di K-POP
Bahasa Inggris · Jepang · Thailand dll
Bermimpi untuk mendapatkan #1

Debutnya sejak 26 Mei tahun lalu dan tidak punya istirahat yang tepat. 'Boyfriend' 'Don't Touch My Girl' 'I'll Be There' dll, merilis single satu demi satu dan melanjutkan jadwal mereka bahkan sampai Chuseok (Thanksgiving) Hari. Kadang-kadang ada juga hari di mana mereka bahkan tidak melangkahkan kaki mereka ke dorm mereka. Bersedia untuk tidur di mobil atau di ruang tunggu ketika mereka bisa menikmati diri mereka sendiri.

Namun kerja keras mereka terbayar, dengan menerima penghargaan Rookie Golden Disk bahwa mereka layak, dituangkan dengan panggilan cinta dari instansi iklan. Kelompok yang paling diantisipasi "Boyfriend (Donghyun, Hyunseong, Jeongmin, Youngmin, Kwangmin, Minwoo)" tahun ini dengan mengingat bahwa mereka ingin melampaui Korea dan pergi ke luar negeri.


"Seperti grup idola lain yang benar-benar ingin menjadi bintang di langit dan 'Boyfriend' tim kami sangat diharapkan menjadi agak seperti pacar. Kami ingin bisa menjadi lebih intim dan ramah. "

'Boyfriend' adalah nama yang diberikan untuk 6 anggota yang perempuan inginkan sebagai pacar.

Leader Donghyun adalah saudara paling tua yang terbaik yang dapat meminpin dengan baik, seperti seorang pria. Kesan pertama, itu sepertinya Anda merasa dingin dan dia akan menjadi orang pertama yang Anda cari.

Kwangmin adalah tipe kepribadian 4-Dimensi. Polos tetapi memiliki sisi konyol sebagai pesona lain.

Minwoo adalah yang termuda dalam grup tetapi tertua dari yang tertua di rumah. Minwoo disebut 'adult-kid'. Jenis pacar yang peduli dan sweet.

Sebuah pesaing yang kuat, Youngmin yang mengambil sebuah kompetisi serius dan dapat mengembangkan keterampilan dirinya. Tersenyum kepada orang-orang di sekitarnya untuk menjadi positif.

Bertindak baik Jeongmin yang memiliki gaya menyenangkan. Memiliki kepribadian yang ramah pada orang.

Seorang Hyunseong. Di mana-mana, karena karakternya alami sederhana, dia mudah didekati.

"Ketika perusahaan memberi kita nama kami, kita seharusnya hidup sampai itu sebagai boyfriend. Kami mencoba untuk mewujudkannya. "


6 dari 6 warna dengan pesona yang berbeda, mereka berpikir untuk pergi ke luar negeri. Kembali pada tanggal 13, mereka mulai program realitas baru yang disiarkan TV kabel Mnet yang berjudul 'Boyfriend's W Academy' yang diharuskan belajar bahasa Inggris dan Thailand. Dengan rencana menargetkan wilayah Asia pertama.

"Seperti kelompok lain, bahkan jika hanya ada satu orang, semua dari kita yang murni asli dan dibesarkan di Seoul. Kami juga ingin belajar keras untuk menjadi seperti kelompok lain atau lebih baik. Sejak tahun lalu, kami melakukan kegiatan di Korea saja, tetapi kita sudah mendapatkan fans luar negeri. Kami merasakan kekuatan K-POP. Kami akan menjadi orang yang mengambil tongkat. "


Kita beruntung bahwa kita masih memiliki hari-hari di mana kita dapat memiliki istirahat. Saya ingin kembali ke rumah dan istirahat yang baik.

"Ada banyak keinginan untuk tahun ini. Kami tak pernah menjadi nomor 1 jadi kami ingin mencoba untuk menang di 1 tempat, saya juga ingin album atau mini album. Pada akhir tahun ini, kami ingin membuka konser kami sendiri dan kami berharap keinginan kita akan terpenuhi. "


Personal wishes?
'Boyfriend' memiliki keinginan sebagai sebuah kelompok, tetapi mari kita juga mendengar apa keinginan pribadi mereka. Masing-masing anggota ingin mengatakan sesuatu di samping itu.

Donghyun "Saya ingin berpartisipasi dalam [membuat] album. Seperti melakukan konsep kerangka kerja atau menulis dll, saya berharap akan membiarkan kita berpartisipasi. "

Kwangmin "Saya seorang rapper, jadi saya ingin rap dengan apa yang telah dibuat diriku sendiri. Sejauh ini, salah satu dari mereka yang buat, saya ingin mulai dari album ini [mendatang]. Untuk melakukan ini, aku akan bekerja keras. "

Minwoo "Daripada keinginan pribadi, sebagai anggota Boyfriend, saya ingin Boyfriend menjadi lebih baik. Saya harap kita akan memiliki album yang tepat untuk menunjukkan Boyfriend yang lebih baik. "

Youngmin "Aku berharap bisa hidup lama. Saya masih memiliki begitu banyak untuk dikatakan kepada para penggemar. Bertemu dan makan dan tidur dan hidup dengan baik. Saya telah bekerja keras dan berolahraga, saya berharap saya akan tumbuh dengan baik. "

Jeongmin "Saya ingin bekerja keluar pada tubuh saya. Saya tidak memiliki otot yang cukup pada tubuh saya, jadi saya ingin berolahraga dan memiliki tubuh [dibangun]. Fans juga ingin melihat abs. "

Hyunseong "Saya ingin diperhatikan lebih. Saya tidak dikenal dibandingkan dengan anggota lain. Kadang-kadang aku marah. Saya telah menghindari kamera, tapi sekarang aku ingin menjadi lebih aktif [dengan kamera]. "

0 komentar:

Posting Komentar

Top Entri

EXO

EXO GIF photo: Exo EXO.gif
 

WHEN YOU SMILE, SUNSHINE~♥ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting